Jual Paket Herbal Untuk Mengatasi Gangguan Pendengaran


Gangguan pendengaran adalah salah satu gangguan kesehtan yang umumnya terjadi pada lansia atau juga bisa disebabkan karena sering terpapar suara yang nyaring/keras.Dikatakan seseorang terkena gangguan pendengaran jika sinyal suara gagal mencapai otak.

Biasanya gangguan pendengaran perkembangan secara bertahap,tapi hilangnya pendengaran bisa mucul tiba-tiba.Suara yang memiliki kebisingan hingga 79 desibel masih bisa diketegorikan  aman bagi telinga manusia.

Gejala Gangguan Pendengaran 

Gangguan pendengaran dapat terjari tiba-tiba,tetapi seringkali terjadi bertahap dan tidak disadari pada awalnya.Beberapa tanda dan gejala awal gangguan pendengaran adalah :
  • Meminta orang lain untuk mengulang perkataanya
  • Selalu kelelahan atau stress karena karus berkomunikasi saat mendengarkan
  • Menarik diri dari pembicaraan
  • Kesulitan mendengar ddeing telepon atau bel pintu
  • Menghindari situasi sosial
  • Kurang jelas mendengarkan perkataan orang
  • Kesulitan mendengar huruf konsonan
  • Mendengarkan music atau televisi dengan suara yang lantang
  • Sulit menentukan arah sumber suara

Pengobatan Gangguan Pendengaran

Jika anda mengalami gangguan pendengaran anda bisa mengatasinya dengan Paket Herbal Nasa Gangguan Pendengaran.Paket ini terbuat dari bahan-bahan alami yang yang telah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulan efek samping.

Paket Herbal Nasa ini berupa Natural Lecithin,Natural Chlorophyllin dan AMNE.Semua produk ini memiliki peran masing masing dalam mengatasi gangguan pendengaran yaitu :
  • Natural Lecithin
Produk ini terbuat dari kacang kedelai yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh.Suplemen ini di proses  dengan standar teknologi yang tinggi sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas.Produk ini bermanfaat sebagai penyusun jaringan sel organ tubuh pada manusia yang berperan dalam pembentukan dan aktivitas dalam sejumlah hromon dalam tubuh manusia,serta pembentukan membrane sel dalam tubuh.Kekurangan lecithin dalam tubuh dapat menyebabkan penurunan fungsi pada organ vital manusia sehingga akan muncul berbagai jenis penyakit lainnya.
  • Super Nano Propolis
Propolis yang diolah menggunakan mesin dan teknologi modern sehingga dapat menghasilkan ukuran partikel nano.dengan ukuran tersebut maka sunpro menjadi cepat dan mudah diserap oleh tubuh sehingga reaksi terhadap tubuh bisa dengan cepat dirasakan.Sunpro ini bisa dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti asma,batu,paru-paru,sinusistis,gangguan pada telinga,sakit kepala,tumor dan msih banyak lagi.
  • AMNE
Natural AMNE yaitu kumpulan  asam amino yang komplit dari asam amino essensial dan non essensial.Produk ini tersusun dari protein yang mana sangat bermanfaat untuk membantu pembentukan hemoglobin dalam darah.Selain itu juga memiliki kandungan asam folat dan vitamin B12 yang merupakan senyawa penyusun hemoglobin dan zat besi dalam darah.Produk ini juga bermanfaat untuk menjaga keseimbangan pembuluh darah dan jagung.

Itulah beberapa herbal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi gangguan pada pengengaran.Pastikan anda membeli yang asli kami adalah salah satu distributor resmi NASA.



Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Paket Herbal Untuk Mengatasi Gangguan Pendengaran"

Post a Comment