Agaric Herbal Drink Minuman Herbal Untuk Penyakit Ringan Maupun Kronis


Membutuhkan minuman herbal yang mampu menjaga kesehatan anda setiap hari ? Agaric Herbal Drink dari Nasa bisa jadi solusinya terbaik Bagi anda.Selain terbuat dari bahan-bahan herbal yang dipilih dari alam,minuman herbal ini juga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Deskripsi Produk Agaric Herbal Drink

Agaric Herbal Drink adalah minuman herbal kesehatan yang diproduksi oleh PT.Natural Nusantara (NASA) yang sengaja dibuat dari hasil fermentasi beberapa tanaman herbal pilihan dengan poses yan terpat sehingga sangat berkhasiat untuk menjaga kesehtan tubuh anda,serta mudah diserap oleh tubuh.

Manfaat Agaric Herbal Drink Nasa

Bermanfaat pada Pembuluh Darah
Dengan teratur minum Agaric Nasa akan terhindar dari penyakit penyumbatan pembuluh darah,membersihkan plak dari dinding pemburluh darah dan membuat lancar peredaran darah.

Bermanfaat pada Jantung
Pengobatan jantung,menahan penyakit jantung,dengan teratur minum agaric,kerja jantung pada tubuh kita tidak berat,karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental ke seluruh organ tubuh.

Bermanfaat pada Peru-paru
minuman herbal dengan komposisi jamur dewa bisa menangani permasalahan TBC,bronchitis,plek pada paru-paru karena polusi udara,merokok serta alkohol.

Berguna pada Ginjal
Bisa menangani serta menyembuhkan dengan alami gangguan yang dihadapi ginjal,dimana sesudah minum akan menangani urinasi,membuat lancar pengeluaran urine,mengangani serta mengobati hematuria,membantu mengobati Albumenuria,menahan impotensi.Dengan teratur minum maka ginjal pada badan kita kembali bersih serta sehat.

Aliran Pencernaan
Berguna membersihkan aliran pencernaan.managani maag,terlepas dari kanker colon atau kanker usus besar.

Kesehatan Hati
Menangani kanker hari,menangani hipatitis,tidak mudah capek,membersihkan racun serta kandungan alkohol dalam hati.

Organ Pankreas
Melakukan perbaikan manfaat pankreas,sehingga pankreas masih normal membuahkan hormon insulin untuk membakar gula darah.

Berguna Untuk Rahim
Menangani nyeri haid,siklus haid jadi teratur,membantu menghilangkan kista pada rahim dan menangani kanker rahim.

Daari berbagai manfaat yang ada pada Agaric Herbal Drink Nasa baik sebagai pencegahan dan pengobatan,akan sangat cepat reaksinya jika dipadukan dengan Lecithin dan Chlorophyllin atau pun Bio Gamat karena saling melengkapi.

Cara Minum Agaric Herbal Drink

  1. Sediakan 200cc air (bisa air dingin atau air biasa) lalu campurkan 1 sachet Agaric Herbal Drink,aduk hingga rata.Sama seperti mengkonsumsi minuman sachet pada umumnya.
  2. Minumlah Agaric 2-3 x sehari
  3. Untuk proses pengobatan bisa mengkonsumsi Agaric Nasa 3 x sehari

Apa sajakah Komposisi Agaric herbal Drink ?


Ada 6 kandungan utama dari Agaric Herbal Drink yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehtan tubuh,antara lain :
  • Jamur Agaricus Blazei Murill
Dikenal dengan sebutan jamur dewa,tanaman ini bermanfaat sebagai obat anti kanker,diabetes,anti inflamasi,hipertensi,kolesterol tinggi,kista,miom,hepatitis dan penyakit lain yang muncul akibat serangan virus.
  • Propolis
Propolis bermanfaat sebagai obat stroke,jantung,diabetes,penyakit hati dan ginjal,tumor dan kanker,liver,demam berdarah,demam,parkinson,gangguan pencernaan,sembelit,maag,asam urat,wasir,rematik,herpes,batuk,asma,infeksi,infeksi kewanitaan,sakit gigi,bisul,sinusitis,jerawat,bronkitis dan flu.
  • Madu
Madu memiliki kandungan untuk mengurangi resiko berkembangnya sel kanker dalam tubuh.Madu juga bermanfaat untuk mengobati penyakit jantung,meningkatkan daya ingat,mengurangi batuk,sebagai sumber nutrisi,menghilangkan alergi,sebagai imunitas,menurunkan kadar alkohol dalam tubuh,mencegah penurunan sel darah putih,meningkatkan metabolisme dan stamina,mencegah diabetes dan masih banyak lagi.
  • Rosella
Rosella sangat efektif dalam menyembuhkan beberapa penyakit sebagai berikut :
  1. Menurunkan asam urat
  2. Mencegah stroke dan tekanan darah tinggi
  3. Meredakan peradangan pada sendi
  4. Menurunkan kadar gula dalam darah
  5. Mencegah penyakit kanker,tumor,miom dan kists
  6. Sebagai obat penawar luka
  7. Baik untuk sel-sel pada sistem dan meningkatkandaya ingat
  8. Melancarkan buang air kecil
  9. Sebagai anti radang (anti inflamsi)
  10. Mencegah pembekuan darah dalam otak
  11. Menyembuhkan flu dan batuk
  12. Mencegah kolesterol
  13. Baik untuk diet karna mampu menghandurkan lemak dan melangsingkan tubuh
  14. Memperbaiki sistem pencernaan dan mencegah penyakit wasir
  15. Baik diminum untuk ibu hamil karena membentuk kecerdasan otak anak selama dalam kandunga
  • Stevia
Stevia sangat ampuh untuk mencegah dan mengobati diabetes,hipertensi,obesitas,anti kanker,anti radang,berperan sebagai anti oksidan dan peremajaan kulit.
  • Annona Muricata (Daun Sirsak)
Daun sirsak sangat dikenal sebagai penyembuh penyakit kanker,tumor benjolan dalam tubuh,sebagai anti kejang dan anti bakteri,penguat pada sistem syaraf,mencegah dan mengobati penyakit kolesterol,osteoporosis,bisul,migrain,mencegah anemia,berperan dalam imunitas dan kelembaban kulit.

6 kandungan utama dalam Agaric Herbal Drink diatas sangat luar biasa sehingga membuahkan mikroba positif yang baik bagi tubuh dan bekerja untuk menjaga dan melindungi kesehatan tubuh,serta menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Testimoni :





Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agaric Herbal Drink Minuman Herbal Untuk Penyakit Ringan Maupun Kronis"

Post a Comment