JUAL PUPUK ORGANIK NASA UNTUK RAMBUTAN



Jual Pupuk Organik Nasa untuk Rambutan.Rambutan merupakan  salah satu tanaman buah yang sangat familiar bagi orang Indonesia.Tumbuhan ini dapat tumbuh dengan mudah tanpa membutuhkan perawatan yang susah.Dengan pemeliharaan yang sederhana anda sudah bisa memperoleh hasil panen yang berlimpah.

Cara penanaman yang baik harus dimulai dengan memilih jenis pohon yang bagus.Banyak jenis rambutan  yang tumbuh di negara kita dengan rasa yang berbeda-beda.Ada baiknya jika kita memilih jenis rambutan yang bagus,berbuah besar, manis dan berdaging tebal.

Kemudian cara merawat pohon rambutan yang tepat akan memberikan kita manfaat tentang bagaimana metode terbaik untuk mengelola pohon rambutan agar menghasilkan buah yang banyak dan berkualitas bagus tanpa ada gangguan hama penyakit yang menyerang.
Maka penggunaan pupuk yang tepat adalah salah satu unsur perawatan yang diperlukan. Masih banyak petani buah yang tidak terlalu peduli dengan penggunaan pupuk herbal karena merasa direpotkan dengan tekhnik pemupukan ini. Para petani buah masih mengandalkan cara penanaman tradisional yang akibatnya panen buah yang dihasilkan tidak terlalu menguntungkan.
Pupuk organik ini mampu meningkatkan produkstifitas tanaman, menangkal penyebaran hama, meningkatkan kesuburan tanah, mengatur senyawa yang dibutuhkan tanaman sekaligus mencukupi asupan nutrisi yang dibutuhkan tanaman. Produk Organik Nasa adalah solusi tepat bagi para petani untuk memupuk pohon rambutan yang ditanamnya agar menghasilkan buah yang lebih bagus dan berkualitas.


Jual Pupuk Organik Nasa untuk Rambutan

Mengenai pemupukan, kita harus mengikuti prinsip Lima Tepat (Tepat Jenis, Tepat Dosis, Tepat Waktu, Tepat Cara, Tepat Sasaran). Khusus Tepat Jenis, kita harus memahami bahwa tanaman membutuhkan sekitar 60-90 jenis unsur hara dalam hidupnya, dismping unsur makro (C, H, O, N, P, K, Ca, Mg, S), juga unsur mikro (Fe, Zn, B, Mo, Mn, Cu, Cl) dan unsur-unsur lainnya. Sehingga disamping menggunakan pupuk-pupuk makro (misal urea, SP36, KCl, NPK majemuk dll) juga harus digunakan pupuk organik yang mempunyai kandungan lengkap dan komposisi berimbang.
Pupuk organik yang digunakan sebaiknya juga dilengkapi enzyme, hormon (auksin, sitokinin, giberelin), asam-asam amino, humat dan vulfat dll. Karena dengan memilih dan menggunakan pupuk yang tepat akan sangat membantu keberhasilan mempercepat pemulihan (recovery) tanaman untuk berbuah kembali lebih cepat dari musimnya.
Dalam hal ini teknologi organik Nasa: POWER NUTRITION, GREENSTAR, SUPERNASA, SUPERNASA GRANULE, POC NASA, HORMONIK, relative mampu mencukupi keperluan 60-90 jenis unsur hara, hormone auksin, giberelin dan sitokinin, enzyme, asam-asam amino, humat dan vulfat dll.
Berikut resume singkat mengenai produk organik Nasa:
  • Supernasa 250 gram = Pupuk penyubur tanah,
  • Power Nutrition 250gr = Pupuk perangsang buah.
  • POC Nasa 500cc = Pupuk daun / nutrisi organik
  • Hormon Organik (Hormonik) 100cc = Zat perangsang tumbuh
  • AERO 250cc = Perekat, perata, pembasah bisa berfungsi perusak telur hama
  • Natural Glio 100gram = Pemberantas penyakit
  • Natural BVR 100gram = Pestisida biologi pengendali hama.
  • CORRIN 100gram = Pestisida biologi pengendali hama.
Dengan menggunakan produk Organik Nasa menjadikan tanaman rambutan tumbuh sehat, menghasilkan buah yang lebat, ranum, sehat dan berbuah lebih cepat dari musimnya.



Cara Pemupukan Tanaman Rambutan dengan Produk Nasa

  • Ambil 1 sendok makan POWERNUTRITION,1 sendok makan SUPERNASA campur dengan 10 liter air,per batang siram/kocor dengan takaran 5-10 Liter per batang.
  • Interval 1 minggu sekali.
Untuk penyemprotan dibagian daun.
  • Ambil 1 sachet Pupuk GreenStar + 14-17 liter air aduk sampai merata.
  • Masukan larutan Pupuk GreenStar tadi kedalam tangki semprot ukuran 14 s/d 17liter. semprotkan secara merata ke batang daun bunga maupun calon buah secara merata yang dijangkau.
  • Interval pemupukan 1 minggu sekali.
Untuk Pembuahan di luar musim
  • Setiap tanaman diberi 1,5 – 2kg NPK + 1 sendok makan POWER NUTRITION + 1 sendok makan SUPERNASA dengan takaran per 10 liter air perpohon. dan akan lebih bagus lagi di tambah penyemprotan POC NASA dan HORMONIK dengan dosis 3-4 tutup botol POC NASA + 1 tutup botol HORMONIK per tangki semprot setiap 7-10 hari sebanyak 3-4 kali semprotkan secara merata batang dan daun yang dijangkau. Atau bisa menggunakan pupuk serbuk GREENSTAR sesuai dosis di atas.
  • interval pemupukan 1 minggu sekali.



Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL PUPUK ORGANIK NASA UNTUK RAMBUTAN "

Post a Comment