JUAL OBAT HERBAL UNTUK HIPERTENSI NASA

 PAKET HIPERTENSI

Produk-produk kesehatan NASA merupakan produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga menjadi food suplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta membantu penyembuhan hipertensi atau yang lebih dikenal juga dengan penyakit darah tinggi.

Hipertensi merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah diarteri meningkat.Peningkatan ini maka dapat menyebabkan jantung bekerja lebih keras dari biasanya dalam mengedarkan darah di seluruh tubuh.Untuk menyembuhkan gejala atau penyakit tersebut,konsumsi secara teratur produk kesehatan herbal nasa terbukti efektif  mengontrol dan mengatasi hipertensi.

Hipertensi dapat di idefinisikan sebagai peningkatan tekanan darah systole (>140 mmHg), dan atau peningkatan tekanan darah diastole (>90 mmHg).Hipertensi merupakan faktor pertama terjadinya penyakit jantung.90% hipertensi tidak diketahui sebabnya (hipertensi primer),sedangkan sisanya 10% (hipertensi sekunder) disebabkan karena penyakit (ginjal,dislipid,dll).

Penyebab Hipertensi
  • Genetik atau keturunan,disertai dengan paling sedikit faktor lingkungan (stres,obesitas/kegemukan,konsumsi garam).
  • Kurang gizi
  • Konsumsi alkohol
  • Umur dan jenis kelamin
  • Kurang aktifitas
  • Dll
Terapi Herbal Tekanan Darah Tinggi Menggunakan Produk Nasa
Beberapa produk kesehatan herbal Natural Nusantara yang direkomendasikan untuk terapi penyembuhan penyakit hipertensi adalah : Natural Lecithin,Natural Chlorophyllin dan Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).

Natural Lecithin,terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menyembuhkan hipertensi.Berikut kandungan dalam Natural Lecithin :
  • Chlin dan inositol bersifat lipotripik,yang berfungsi mengendalikan tingkat kekentalan lemak dan menjaga penimbunan lemak yang mengakibatkan kegemukan,
  • Lecithin mengandung Omega 3 yang merupakan asam lemak tak jenuh dan dapat membantu menurunkan hipertensi.Mengandung mineral Kalsium dan Magnesium, dalam metabolisme tubuh secara alami dapat membantu menurunkan hipertensi.
Aturan pakai Natural Lecithin :
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 @ 2 sdm
  4. Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
  5. Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur

Natural Chlorophyllin,diramu dari daun cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid dan mengandung zat gizi yang berguna pada manusia.
  • Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang membantu melamcarkan sirkulasi darah karena dapat menurunkan penumpukan kotoran yang menempel pada pembuluh darah.Pembuluh darah yang menyempit dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah.
  • Kandungan serat larutan dalam Natural Chlorophyllin didalam saluran pencernaan dan membantu mencegah penyerapan kolestrol yang tinggi juga dapat memicu terjadinya hipertensi.
Aturan pemakaian Chlorophyllin :
  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt
  5. Pagi dan siang sebelum makan dan malam sebelum tidur

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN),terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat.Berikut kandungan yang terdapat dalam Serbuk Beras Merah Natural (SBMN).
  • Serbuk beras merah memiliki kandungan serat yang sangat baik untuk menjaga kadar lemak dan kolestrol tetap normal.Sehingga membantu mencegah timbulnya obesitas / kegemukan.
  • Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar Hipertensi,karena juga memiliki kandungan protein,lemak,vitamin dan mineral.
  • Dosis dan aturan pakai dapat di lihat pada label produk.
Catatan :
  1. Penggunaan produk kesehatan NASA  yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit  hipertensi antara lain : Natural Lecithin,Natural Chlorophyllin,Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)
  2. Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  3. Pada hipertensi yang disertai dengan kegemukan,diet dimaksudkan untuk menurunkan berat badan sampai mencapai normal/berat badan ideal (BBI).
  4. Pengaturan konsumsi Natrium (Na),makanan sumber Natrium,antara lain : garam,baking powder,makanan dengan bahan pengawet,produk hewani (daging,telur,susu.dll).Pada hipertensi tingkat berat garam tidak digunakan.
  5. Tidak dianjurkan mengkonsumsi keju,kacang tanah serta kacang-kacangan yang dimasak dengan garam dapur,sayuran yang dimasak dengan garam dapur dan buah-buahan yang di awetkan.
  6. Hindari minuman alkohol dan merokok.
  7. Semua bentuk hipertensi menyebabkan kelainan ginjal yang kemudian dapat memberatkan hipertensi.

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu :

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL OBAT HERBAL UNTUK HIPERTENSI NASA"

Post a Comment