ULASAN DAN MANFAAT TEH GURAH NASA

 GURAH adalah teknik therapy penyembuhan classic (kuno) yang memakai langkah pengeluaran  lendir dari dalam tubuh untuk menyembuhkan penyakit yang di derita oleh pasien.Teh gurah nasa adalah produk terbaru PT.Natural Nusantara yang dapat membantu mengatasi beberapa penyakit.dengan mengkonsumsi Teh Gurah Nasa setara dengan melakukan terapi Gurah.


Teh Gurah Nasa adalah terbuat dari daun teh dan Sirgunggu,dalam teh juga terkandung serat kasar sehingga lebih banyak mengandung vitamin A,serta mengandung mineral dan Zat Besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Teh Gurah juga mengandung unsur Kalium sedikit Natrium,Alkohol dan Flavonoid Flavon.Pada akarnya terdapat glikosida fenol,Manitol dan Sitosterol yang memiliki efek merangsang keluarnya lendir di saluran nafas,sehingga akna terbebas dari penyakit ASMA KRONIS.Sementara kulit batangnya mengandung senyawa Triterpen,Asam Ureanulat,Asam Kueretaruat Asam Seratogenet.

TEH GURAH NASA mampu menyerap dan melarutkan endapan-endapan sisa makanan yang di konsumsi manusia antara lain :
  • Endapan lemak tidak (asam keton)
  • Protein yang tidak larut dari senyawa netrogen ( Urea )
  • Mengangkat asam yang tidak larut seperti Asam Urat,Asam hupurat,Asam Histamin
  • Endapan tersebut jika tidak dilarutkan akan meracuni tubuh yang lemah sehingga akan menjadi penyakit
  • TEH GURAH NASA akan membantu membersihkan dan membuangnya lewat keringat,buang air kecil dan air besar ( BAB )
CARA PENYAJIAN TEH GURAH NASA :


  1. Bilas dulu cangkir dan teko dengan air panas,Masukkan 1 kantong TEH GURAH,Tuangkan air mendidih dan tunggu beberapa saat untuk mendapatkan kepekatan dan keharuman rasa yang mantap,Bisa di tambahkan jeruk dan gula sesuai selera.
  2. Bagi penderita SINUSITIS : Teh gurah langsung digunakan seperti Gurah dengan cara : Buka pembungkus plastik,Lalu tempelkan teh kehidung hisap dalam-dalam hingga 5-6 kali,tunggu beberapa saat nanti akan keluar cairan lendir dari hidung sebagai PROSES GURAH terjadi.
  3. Untuk mendapatkan kesehatan tetap terjaga selalu konsumsi Teh Gurah Nasa 2-3 kali sehari,apalagi saat anda banyak mengkonsumsi makanan berkolestrol.

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

081329523111


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ULASAN DAN MANFAAT TEH GURAH NASA"

Post a Comment