Cara Mengatasi Usus Buntu Tanpa Efek Samping Yang Bisa Dicoba Dirumah

Penyakit usus buntu adalah peradangan yang terjadi pada usus buntu.Usus buntu merupakan organ berbentuk kantong kecil dan tipis,berukuran sepanjang 5-10 cm yang terhubung dengan usus besar.
Saat menderita radang usus buntu,penderita akan merasa nyeri diperut bagian bawah.Jika dibiarkan,infeksi dapat menjadi serius dan menyebabkan usus buntu pecah sehingga menimbulkan keluhan rasa nyeri herbat hingga membahayakan nyawa.

Radang usus buntu bisa terjadi disemua usia,namun paling sering pada usia 10-30 tahun.Penyakit ini biasanya disebabkan  sumbatan pada usus buntu,baik sebagian atau total.Hambatan usus buntu yang menyeluruh merupakan kondisi darurat dan perlu segera ditangani dengan tindakan operasi.

Gejala Usus Buntu

  • Sakit perut bagian bawah kanan
  • Mual dan muntah
  • Nafsu makan menurun
  • Gangguan pencernaan
  • Demam ringan 
  • Sering buang air kecil

Pengobatan Usus Buntu

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan sendiri di rumah untuk mengatasi usus buntu agar tidak semakin parah yaitu :
  • Bawang Putih
Bawang putih dapat membantu mengurangi gejala peradangan usus buntu,karena kaya akan antiinflamasi yang dapat menurunkan peradangan.Namun,bawang putih juga dapat mengurangi sakit perut dan membantu memperbaiki masalah seperti muntah dan mual.
  • Jahe
Herbal ini sering ditemui didapur dan dapat membantu negurangi gejala radang usus buntu.Jahe kaya akan antiradang alami yang membantu dalam mengurangi peradangan dan nyeri perut.Selain itu jahe juga bisa mengatasi rasa mual dan muntah.
  • Minyak Jarak
Minyak ini dapat membantu mencegah dan mengatasi usus buntu,terutama pada gejalanya.Ini dapat membantu penyumbatan usus buntu yang mengarah ke usus untuk mengurangi peradangan.Selain itu,minyak jarak juga membantu pada masa sembelitmasalah usus dan masalah gas jika dikonsumsi secara oral.
  • Sari Lemon
Perasan air lemon membantu meringankan rasa sakit dan radang berkat sifat dari sitrusnya yang dapat membantu gangguan pencernaan dan sembelit.Tidak hanya itu saja,lemon juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh,mencegah infeksi dan sebagai obat usus buntu alami.
  • Konsumsi Paket Herbal Usus Buntu Nasa
Paket herbal usus buntu ini diprosuksi oleh PT.Natural Nusantara yang terbuat dari bahan alami yang telah teruji klinis dan sudah memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsidan tidak akan menimbulkan efek samping.




Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Usus Buntu Tanpa Efek Samping Yang Bisa Dicoba Dirumah"

Post a Comment