PAKET HERBAL OBAT PENYAKIT LIVER

Paket Obat Liver Nasa

Makanan yang sehat akan membantu tubuh anda semakin bertenaga dan ternutrisi.Dengan makanan yang sehat dan bernutrisi maka kita akan terhindar dari segala penyakit yang berbahaya.Penyakit yang berbahaya bermula dari pola makan yang kurang bermanfaat bagi tubuh.makanan yang mengandung lemak akan membuat tubuh semakin berat karena kebanyakan lemak.

Dengan lemak yang berlebih membuat penyakit semakin mendekat.Oleh karena nya anda harus menghindari makanan yang berlemak.penyakit kolesterol misalnya menjadikan terserang penyakit yang berbahaya lainnya.Kolesterol yang tinggi membuat ana mengalami pusing yang berlebih pada kepala anda.Sehingga adnda pun akan mengalami kesulitan saat beraktivitas.

Penyakit kolesterol sangat membahayakan bagi tubuh anda,karena tak hanya menyerang mereka diusia tua tetapi juga mereka yang masih remaja.Oleh karenanya mereka harus mampu membuat badan semakin sehat dan bugar.

Penyakit liver menjadi salah satu penyakit yang membahayakan bagi tubuh anda.Terutama bagi anda yang memiliki pola hidup tidak sehat seperti merokok dan meminum minuman beralkohol.Oleh karenanya mereka harus mampu membuat badan merasa sehat dengan cara menghindari minuman beralkohol.

PT.Natural Nusantara memberikan solusi untuk hidup membantu anda dalam mengatasi penyakit liver.Penyakit liver yang anda derita akan hilang dengan menggunakan Paket obat liver herbal.Tak perlu khawatir paket obat liver herbal memiliki kandungan alami sehingga jika dikonsumsi tetap aman.Dengan anda membeli Paket obat liver herbal maka anda selangkah lebih dulu menhatasi penyakit liver.

Dua jenis gangguan hati yang sering ditemukan adalah Sirosis Hati dan Hepatitis.Hepatitis yaitu peradangan hati yang diakibatkan karena keracunan toksin atau inveksi virus.Gejala umum hepatitis yaitu tidak nafsu makan atau anoreksia,rasa mual dan muntah,demam dan ada bagian tubuh berwarna kuning (keadaan ini disebut jaundicc).Hepatitis dapat bersifat akut dan kronis,sedangkan Sirosis hati yaitu kerusakan hati yang telah berlangsung lama,yang disebabkan  dari hepatitis kronis,konsumsi alkohol,penyumbatan saluran empedu dan berbagai kelainan metabolisme.Sirosis hati merupakan rusaknya jaringan hati secara merata akibat pengerutan dan pengerasan menjadi jaringan ikat sehingga fungsinya menjadi terganggu.Gejala umum sirosis hatu yaitu menurunnya berat badan,mudah lelah,penurunan daya tahan tubuh,gangguan pencernaan dan jaudicc (ada bagian tubuh yang berwarna kuning).Sirosis hati dalam keadaan berat sering disertai dengan bengkak karena penumpukan cairan (ascites),hipertensi (darah tinggi),pendarahan (hematitis melena) dan diakhiri engan komah hepatik.


Penyakit Liver,Penyebab dan Gejalanya

Liver merupakan penyakit hati menahun atau kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis),nekrosis (kematian jaringan) hati,penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan-gumpalan atau pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Karena berkaitan dengan penurunan fungsi hati,penderita penyakit liver akan mengalami penurunan fungsi hati secara perlahan,jika tidak segera diobati maka akan terjadi kerusakan hati yang semakin parah.
Fungsi Hati :
  1. Menetralkan racun (Detoksikasi)
  2. Membantu fungsi empedu
  3. Organ metabolisme utama yang berkaitan dengan metabolisme zat-zat gizi (lemak,vitamin,protein,dll)
  4. Imunitas / kekebala
  5.  Hasil pencernaan yang telah diabsorsi sebagian besar langsung dibawa ke hatu untuk disimpan dan diubah menjadi bentuk lain kemudian diangkut ke bagian tubuh yang membutuhkan
  6. Mengatur volume dan sirkulasi darah
  7. Kerusakan pada hati dapat memperngaruhi fungsi saluran pencernaan sehingga menyebabkan gangguan gizi pada penderita
Penyebab Penyakit Liver :
  1. Hepatitis Virus
  2. Alkohol
  3. Diabetes Mellitus
  4. Penyakit penimbunan glikogen
  5. Hemokromatosis (keadaan menumpuknya zat besi (Fe) secara berlebihan dalam hati,limpa,kulit akibat gangguan metabolisme)
  6. Penyumbatan aliran empedu intrahepatic dan ekstrahepatic yang lama/kronik
  7. Gangguan imunitas (hepatitis lupoid)
  8. Toksin dan obat-obatan (golongan metotroksat)
  9. Salah gizi
  10. Infeksi penyakit yang kronis
  11. Operasi usus pada keadaan kegemukan 
Gejala Penyakit Liver :
  1. Perut membuncit,penderita akan mengalami bentuk perut membuncit
  2. Kulit menjadi kuning pucat,kulit akan berubah menjadi kuning pucat,hal ini diakibatkan penumpukan zat kuning atau bilirubin yang tidak dapat diolah dengan baik oleh hati
  3. Warna urin berubah ,penderita akan mengalami perubahan warna urin menjadi lebih kuning gelap
  4. Perubahan bentuk kuku,bentuk kuku umumnya akan berubah menjadi melengkung
  5. Nafsu makan berkurang,nafsu makan akan mengalami penurunan yang drastis
  6. Sering merasa haus meski dalam kondisi cuaca yang tak begitu panas penderita akan cepat merasa haus
  7. Cepat lemas,terjadi penurunan sel darah merah sehingga penderita akan mudah merasa lemas 
 Komplikasi Penyakit Liver (Penyakit Liver)
  1. Abdominal yang mengalami pembengkakan 
  2. Lebih mudah mengalami leba
  3. Tingkah laku yang berubah dan kepekaan yang berubah
  4. Mengalami muntah darah
  5. Tinja yang berwarna hitam
  6. Sedangkan komplikasi sirosis hati adalah penyakit kanker hati 
  7. Kematian
Pencegahan Penyakit Liver 
  1. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan Rajin mengkonsumsi air mineral minimal sehari 8-10 gelas atau setara dengan 1,5-2 liter per hari atau
  2. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak jenuh dan bahan pengawet
  3. Banyak mengkonsumsi sayur dan buah
  4. Menerapkan dan menyeimbangkan nilai gizi yang dibutuhkan tubuh
  5. Istirahat yang cukup minimal 6-7 jam per hari 
  6. Olahraga yang teratur setiap harinya
  7. Mengkonsumsi suplemen tambahan yang aman tanpa efek samping apapun
  8. Melakukan konsultasi dan pemeriksaan lebih dini dengan dokter terkait
  9. Jika sudah terindikasi atau tervonis mengalami gangguan fungsi hati kronis,dokter akan menyarankan melakukan operasi pembedahan atau transplantasi hati
  10. Mendapatkan vaksinasi

Paket Obat Liver Nasa


  • Natural Lecithin
Terbuat dari olahan kacang kedelai,yang bermanfaat dalam membantu penyembuhan liver.Lecithin tubuh (phospholipid) merupakan komponen penyusun sel ( menyusun lebih dari 50% komposisi sel).Kerusakan sel-sel hati  menyebabkan timbulnya jaringan ikat.Lecithin  secara alami diproduksi di hati tetapi fungsi lain akan berkurang jika hati mengalami kerusakan.

Pemberian natural lecithin akan memenuhi kebutuhan phospholipid sel-sel hati yang mengalami kerusakan sehingga dapat memperbaiki kondisi sel-sel tersebut serta dapat memperbaiki dan mengembalikan fungsi hati.

Selain itu,Natural Lecithin mempunyai kandungan vitamin B1 (thiamin) yang sangat membantu perbaikan sel-sel hati sehingga proses tersebut berlangsung lebih efektif dan juga berfungsi untuk menyusun kembali sel-sel hati yang rusak.

Obat herbal Nasa ini juga mempunyai antioksidan secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas,sehingga dapat mencegah dan melindungi sel-sel hati dari oksidasi radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan dan kerusakan hati.Hati adalah organ metabolisme  utama,selain itu juga berfungsi sebagai pengurai (detoksifikasi)dari senyawa kimia dan zat-zat beracun.
Aturan pakai Natural Lecithin :
  1. Menjaga kondisi tubuh dosis 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan dosis 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis dosis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak-anak dosis 2 x 1 hari @ 1 sdt
  5. Pagi dan siang sebelum makan,Malam sebelum tidur 


  • Natural Chlorophyllin 
Obat herbal produk Nasa ini berfungsi sebagai antioksidan.Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas,sehingga dapat mencegah dan melindungi sel-sel hati dari oksidasi radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan dan kerudakan pada hati.

Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll membantu fungsi hati mengubah zat hasil metabolisme yang bersifat racun (fungsi detoksifikasi) karena dapat melarutkan zat-zat tersebut dan segera membuangnya melalui saluran ekskresi.
Aturan pemakaian  Natural Chlorophyllin :
  1. Menjaga kondisi tubuh  dosis 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan dosis 3 x 1 hari @ 1 sdm  
  3. Sakit kronis dosis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak-anak dosis 2 x 1 hari @ 1 sdt
  5. Pagi dan siang sebelum makan,malam sebelum tidur 
Catatan :
  1. Pilihan penggunaan produk kesehatan Nasa untuk penyembuhan penyakit liver
  2. Penggunaan minimal lecithin
  3. Alternatif penggunaan produk Lecithin dan Chlorophyllin 
  4. Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit
  5. Hindari makanan dengan bahan pengawet
  6. Tidak mengkonsumsi alkohol dan obat terlarang karena dapat memberatkan kerja hati.Salah satu fungsi hati selain memproduksi Lecithin tubuh adalah detoksifikasi racun,tetapi fungsi ini akan menurun sebagai akibat dari kerusakan yang ditimbulkan oleh alkohol dan obat terlarang.





Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAKET HERBAL OBAT PENYAKIT LIVER"

Post a Comment