Cara Mengobati Infeksi Kulit Dengan Herbal NASA


Banyak diantara kita yang mengalami alergi namun tidak sadar akan hal itu,terlebih mengenai penyebab alergi apalagi pengobatannya.Padahal dengan mengenali ciri-ciri alergi dan mengetahui apa yang menyebabkan akan memudahkan kita dalam mengatasi alergi dengan tuntas.

Penyebab

Faktor-faktor risiko alergi terbagi dalam dua kategori umum yaitu faktor keturunan dan faktor lingkungan.Faktor inang meliputi keturunan,jenis kelamin,ras,dan umur,faktor keturunan menganbil peranan yang paling besar.Bagaimanapun,akhir-akhir ini terjadi peningkatan kejadian alergi yang tak dapat diterangkan hanya dengan faktor keturunan semata.Empat faktor lingkungan yang utama adalah perubahan paparan dengan penyakit infeksi selama masa anak-anak,polusi,tingkat alergen dan perubahan diet atau pola makan.

Pencegahan

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya alergi :
Jagalah kebersihan lingkungan,baik didalam maupun diluar rumah.Hal ini termasuk tidak menumpuk banyak barang didalam rumah ataupun  kamar tidur yang dapat menjadi sarang bertumpuknya debu sebagai rangsangan timbulnya reaksi alergi.Usahakan jangan memelihara binatang di dalam rumag ataupun meletakkan kandang hewan peliharaan di sekitar rumah anda.
Kebersihan diri juga harus diperhatikan,untuk menghindari bertumpuknya daki yang dapat pula menjadi sumber rangsangan terjadinya reaksi alergi.Untuk mandi,haruslah menggunakan air hangat seumur hidup dan usahakan mandi sore sebelum pukul 17.00 Sabun dan shampoo yang digunakan sebaiknnya adalah sabun dan shampoo untuk bayi.Dilarang menggunakan cat rambut.Jangan menggunakan pewangi ruangan ataupun parfum,obat-obatan anti nyamuk.Jika dirumah terdapat banyak nyamuk gunakanlah raket anti nyamuk,
Gunakan kasur atau bantal dari bahan busa,bukan kapuk.
Gunakan sprei dari bahan katun dan cucilah minimal seminggu sekali dengan air hangat akan efektif.
Hindari menggunakan pakaian dari bahan wool, gunakanlah pakaian dari bahan katun.
Pendingin udara (AC) dapat digunakan, tetapi tidak boleh terlalu dingin dan tidak boleh lebih dari PK.24.00'

Awasi setiap makanan atau minuman maupun obat yang menimbulkan reaksi alergi. Hindari bahan makanan, minuman, maupun obat-obatan tersebut. Harus mematuhi aturan diet alergi.
Konsultasikan dengan spesialis. Alergi yang muncul membutuhkan perawatan yang berbeda-beda pada masing-masing penderita alergi. Mintalah dokter anda untuk melakukan imunoterapi untuk menurunkan kepekaan anda terhadap bahan-bahan pemicu reaksi alergi, misalnya: dengan melakukan suntikan menggunakan ekstrak debu rumah atau dengan melakukan imunisasi Baccillus Calmette Guirine (BCG) minimal sebanyak 3 kali (1 kali sebulan) berturut-turut, dan diulang setiap 6 bulan sekali.






Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Infeksi Kulit Dengan Herbal NASA"

Post a Comment