Manfaat Moreskin Aloe Vera Soothing Gel Nasa

Moreskin Soothing and Moisture Aloe Vera Soothing Gel


Moreskin soothing anda moisture aloe vera soothing gel merupakan produk keluaran terbaru dari PT.Natural Nusantara atau yang kerap dikenal dengan NASA.Dengan manfaat ekstra,sangat bagus dipakai diwajah,di bibir,rambut,bahkan area sensitif.Memutihkan,menghaluskan,menghilangkan bekas luka,melembabkan dan mecerahkan kulit.Percantik wajah,kulit kusan bekas jerawat.

Lidah Buaya atau yang memiliki nama ilmiah Aloe Vera merupakan salah satu tumbuhan dari genus Aloe.Lidah buaya dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kerena memiliki berbagai kandungan vitamin,mineral,asam amino,enzim dan polisakarida yang dibutuhkan oleh tubuh.

Bagian lidah buaya yang biasa dimanfaatkan untuk kesehatan adalah gel dan daging buahnya.Sedangkan untuk kecantikan,umumnya orang menggunakan gel lidah buaya sebagai masker.Namun dibandingkan menggunakan tanamannya langsung,banyak orang yang memilih produk gel aloe vera yang banyak beredar dipasaran.

Manfaat aloevera soothing gel ini :

Lidah Buaya tidak hanya dikenal sebagai tanaman yang bermafaat begi kesehatan,tetapi juga memiliki manfaat bagi kecantikan.Tidak heran jika banyak bermunculan produk skin care berbahan dasar aloe vera gel,salah satunya adalah moreskin aloevera soohting gel.Apa saja sih manfaatnya ?

Salah satu pelopor produk aloevera gel adalah moreskin Aloe Vera Soothing Gel.Produk ini memiliki kandungan 92% gel lidah buaya.Berikut adalah beberapa manfaatnya :
  • Mengatasi Jerawat
Manfaat moreskin aloe vera soothing gel yang pertama adalah mengatasi jerawat.Lidah buaya memiliki sifat antiinflamasi yang mampu mengatasi peradangan pada jerawat dan juga sifat antibakteri yang dapat membasmi bakteri penyebab jerawat.

Gel ini bisa digunakan untuk jerawat yang meradang maupun jerawat kecil-kecil atau bruntusan.Anda bisa mengaplikasikannya ke seluruh wajah maupun ke bagian yang berjerawat saja.
  • Membantu mangurangi flek hitam
Manfaat moreskin aloe vera selanjutnya adalah untuk mengurangi flek hitam.Setelah masalah jerawat selesai,biasanya bekas jerawat berupa flek hitam masih akan menghantui wajah.Selain itu,banyak faktor lain yang menyebabkan timbulnya flek hitam seperti paparan sinar UV,polusi,hingga faktor internal dari tubuh.Gunakanlah moreskin Aloe Vera Gel untuk menyamarkan noda hitam tersebut.
  • Melembabkan Kulit
Manfaat lidah buaya untuk melembabkan kulit tentunya sudah tidak perlu di ragukan lagi.Sama seperti lidah buaya asli,moreskin aloe vera gel juga dapat membantu anda menjaga kelembaban kulit wajah mau pun kulit tubuh anda.Gunakan gel ini setiap hari untuk menjaga kelembaban kulit.
  • Sebagai base make up
Primer make up biasanya digunakan bertujuan agar make up dapat tahan lama.Tidak perlu bingung dalam memilih primer yang cocok,anda juga bisa menjadikan moreskin aloe vera sel ini sebagai base make up anda.Gunakan aloe vera gel ini diurutan pertama penggunaan make up anda.
  • Menghilangkan mata panda
Manfaat moreskin aloe vera gel selanjutnya adalah dapat menghilangkan kantung mata panda.pola tidur yang kurang baik bisa menyebabkan kantong mata membesar dan menghitam.Selain membetulkan pola tidur,anda juga bisa mengurangi mata panda dengan mengaplikasikan gel lidah buaya ini sebagai masker mata.
  • Perawatan setelah cukur
Manfaat moreskin aloe vera gel yang keenam adalah untuk perawatan kulit setelah mencukur.Mencukur sebagaian rambut diduga akan membuat kulit menjadi kering,anda bisa mengaplikasikan gel ini pada bagian kaki atau tangan setelah mencukur untuk mencegah kulit kering.Pria yang mencukur rambut di wajah juga disarankan menggunakan gel lidah buaya ini.
  • Perawatan rambut rusak
Tidak hanya bermanfaat untuk kulit,manfaat moreskin aloe vera gel untuk rambut juga bisa anda rasakan.masalah rambut seperti rambut kasar,kering dan bercabang bisa diatasi dengan gel lidah buaya.Gunakan produk ini sebagai masker rambut beberapa kali seminggu dan dapatkan rambut yang lebih halus serta terkesan lebih tebal.
  • Menebalkan alis
Selain untuk merawat rambut dikepala,anda juga bisa mengaplikasikan moreskin  aloe vera gel di alis produk ini dipercaya dapat menebalkan dan mempercantik alis.Jadi ketika mengaplikasikan gel ini keseluruh bagian wajah jangan lewatkan bagian alis.
  • Menebalkan bulu mata
Selain menebalkan alis,produk ini juga dipercaya dapat menebalkan dan memperkuat bulu mata.Cara menggunakannya adalah dengan cara dioleskan secara langsung ke bulu mata.Namun pastikan anda mengaplikasikan dengan hati-hati agar tidak terkena mata.
  • Pengganti body lotion
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa moreskin aloe vera gel juga mampu melembabkan kulit tubuh.Jika anda menggunkan produk ini hingga ke seluruh tubuh,maka anda tidak perlu lagi menggunakan body lotion,karena pada dasarnya keduanya memiliki fungsi yang sama untuk menutrisi kulit.
  • Menenangkan kulit tebakar matahari
Produk ini dinamakan soothing gel karena memang salah satu manfaatnya adalah untuk menenagkan kulit.Jika kulit anda terkena sunburn atau terbakar matahari,gunakanlah produk ini untuk menenangkan kulit.Cooling sensation dari produk ini akan sangat membantu menenagkan kulit yang terbakar.
  • Campuran masker wajah
Manfaat moreskin gel lidah buaya selanjutnya adalah dapat menjadi campuran masker dari masker alami.Jadi tidak hanya baik digunakan sendiri saja,tapi anda juga bisa mencampurkan bahan lain dalam masker yang terbuat dari gel lidah buaya ini.Bahan yang dicampurkan bisa menyesuaikan kebutuhan anda.
  • Sleeping mask
Tidak semua masker coco untuk dijadikan sleeping mask dan digunakan semalaman.Moreskin aloe vera gel ini merupakan salah satu yang relatif aman untuk digunakan sebagai masker tidur.Gunakanlah gel ini sebagai sleeping mask sebanyak 2-3 kali per minggu.
  • Melembabkan bibir
Manfaat moreskin aloe vera  gel selanjutnya adalah sebagai perawatan bibir.Produk ini di percaya dapat melembabkan bibir dan membantu mengangkat sel kulit mati di bibir sehingga bibir tidak kering dan terlihat lebih cerah.
  • Membuat wajah lebih glowing
Wajah glowing tentunya adalah idaman setiap wanita.Wajah glowing adalah wajah yang bebas dari masalah seperti jerawat dan terlihat cerah serta tidak kusam.Perawatan menggunakan moreskin aloe vera gel secara rutin  dipercaya dapat menutrisi kulit wajah secara keseluruhan sehingga wajah glowing pun bisa anda dapatkan.
  • Merawat kuku
Manfaat moreskin aloe vera  gel untuk kecantikan selanjutnya adalah sebagai perawatan kuku.Manfaat produk ini untuk kuku adalah dapat menjaga kelembaban serta meremajakan kuku.Selain itu,produk ini juga dipercaya dapat mengatasi jamur kuku.

Itu dia 16 manfaat moreskin aloe vera gel

Perlu diketahui meskipun banyak manfaatnya,tetapi tidak semua orang cocok menggunakan produk ini.Produk ini mengandung alkohol sehingga tidak terlalu disarankan untuk pemilik kulit sensitif.Selain itu,sebelum menggunakannya sebaiknya pastikan bahwa yang anda gunakan merupakan produk asli karena banyak tiruan dari produk  ini yang beredar dipasaran.Sebelum mengaplikasikannya si kulit,sebaiknnya lakukan terlebih dahulu tes pada kulit tangan untuk mencegah terjadinya iritasi.



Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Moreskin Aloe Vera Soothing Gel Nasa"

Post a Comment