JUAL PRODUK NASA UNTUK IKAN NILA

PRODUK NASA UNTUK IKAN NILA


Jual Produk Nasa untuk Ikan Nila.Ikan nila merupakan jenis ikan air tawar yang sangat populer di Indonesia ikan yang memiliki nama ilmiah Oreochromis niloticus ini berasal dari perairan sungai Nil ddan Afrika.Ikan nila sendiri memiliki kekerabatan yang dekat dengan ikan munjair yang mudah sekali berkembangbiak baik di segala jenis perairan.

Nila memiliki bentuk pipih,punggung tinggi,pada bagian badan dan sirip ekor di temukan garis lurus (vertikal) serta juga mempunyai sirip punggung ditemukan garis lurus memanjang.

Konsumsi ikan diseluruh dunia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.Dan ikan nila merupaka salah satu ikan yang paling banyak dikonsumsi sehari-hari,karena cenderung sangat mudah dikembangbiakkan serta sangat mudah dipasarkan.

Selain itu orang juga semakin menyadari bahwa ikan mengandung zat gizi yang sangat diperlukan oleh manusia.Ikan merupakan sumber protein yang mudah diproduksi dan relatif murah sehingga terjangkau oleh seluruh masyarakat.Ikan nila juga tidak mengandung kolestrol sehingga aman untuk kesehatan jantung.

Budidaya ikan nila dapat dilakukan di tambak,kolam-kolam atau tangki pembesaran.Keunggulan dari ikan nila adalah memiliki pertumbuhan yang cepat,efisien  dalam penggunaan pakan,dapat memanfaatkan segala jenis pakan yang ada ditambak atau kolam.

Di Indonesia sekarang sudah ada jenis ikan nila merah yang banyak disukai masyarakat karena dagingnya berwarna lebih putih sehingga mirip dengan daging ikan kakap merah.Sekarang ini ikan nila yang hitam pun digemari masyarakat (Nila Gift,Gesit,Best,Satria dan Nirwana) ini karena dirasa dagingnnya sama dan pertumbuhannya cepat sehingga lebih produktif.

Dengan budidaya ikan nila yang sangat mudah,serta pemasarannya yang cukup luas,budidaya ikan nila menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan dan menguntungkan,baik skala rumah tangga maupun skala besar.

Didukung aplikasi produk NASA seperti TON (pupuk khusus perikanan),VITERNA,POC NASA,HORMONIK yang telah dibuktikan keunggulannya oleh para petani pada budidaya ikan nila.Produk NASA tersebut mampu meningkatkan produktivitas budidaya ikan nila serta mampu mempercepat masa panen..

Produk NASA yang digunakan


  • TON (Pupuk Tambak Organik Nusantara) 250 gr
  • VITERNA Plus (Vitamin Ternak Natural) 500cc
  • HORMONIK (Hormon Organik) 100 cc
  • POC NASA (Pupuk Organik Cair Nasa) 500 cc
Cara Pemakaiannya :
VITERNA dan HORMONIK digunakan sebagai suplemen campuran pakan ikan.Campur jadi satu wadah,1 botol VITERNA 500 cc + 1 botol HORMONIK 100 cc.Kemudian ambil 1 tutup (10 cc) campur dengan 2,5 kg pakan apa saja .Cukup berikan 1 kali sehari.

TON (Pupuk Tambak Organik Nusantara) digunakan sebagai pupuk kolam/tambak.Campurkan air 10 liter + 1 sendok makan TON siram-siramkan secukupnya setelah 2 minggu/1 bulan sekali.

Catatan :
Jika ingin target hasil panen optimal,target bobot 1 kg per ekor.Caranya campur jadi 1 wadah,VITERNA + POC NASA+HORMONIK.Campur 10 cc dengan pakan apa saja 1 kali sehari

1 botol VITERNA 500 CC + 1 botol POC NASA 500 cc + 1 botol HORMONIK  100 cc =1.100 cc cukup untuk 300 kg pakan,cukup untuk sekitar 200 ekor.

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL PRODUK NASA UNTUK IKAN NILA"

Post a Comment