PAKET OBAT KANKER PROSTAT DARI NASA

Paket NASA Obati Penyakit Prostat


Prostat adalah kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi binatang menyusui jantan.Fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani.Prostat berbeda-beda dari setiap spesies ke spesies lainnya dalam hal anatomi,kimia dan fisiologi.

Prostat merupakan organ penting sistem reproduksi pada laki-laki.Posisi prostat terletak pada bagian perut bawah,yaitu dibawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih.Prostat berfungsi untuk memproduksi enzim air mani dan melarutkan spermayang dihasilkan oleh testis yang terletak di dalam kantung zakar agar  sperma tetap sehat.

Fungsi dari prostat itu sendiri adalah untuk membantu memproduksi cairan yang berwarna putih yang dinamakan air mani.Cairan ini kemudian akan membawa sperma keluar dari penis dan akan menjadi nutrisi bagi sperma itu sendiri.Dengan kata lain fungsi prostat adalah membantu kontrol aliran dari urin.

Pembesaran prostat adalah gejala umum yang diderita kaum lelaki di atas usia 50 tahun.Hal ini terjadi di bagian tengah dari kelenjar prostat yang mengelilingi saluran kencing (uretra).Pembesaran kelenjar prostat yang berkelanjutan dapat mengarah ke tahap yang lebih serius sampai ke kanker prostat.

Namun terjadinya gangguan prostat bukan hanya dialami oleh pria lanjut usia,resiko gangguan prostat ini juga dialami pria muda.Jika gangguan prostat ini di alami ileh kaum pria yang berusia muda maka kemungkinan besar penyakit gangguan prostat disebabkan oleh prostatitis.

Gejala Gangguan Prostat
Gejalanya seperti sering buang air kecil atau terasa sakit ketika buang air,aliran kencing kecil atau merasa kandung kemih tidak pernah kosong.Biasanya gejala ini diikuti dengan rasa demam,kedinginan dan menimbulkan rasa sakit pada bagian punggung bawah dan pinggang.
Berikut daftar gejala gangguan prostat.
  •  Sering buang air kecil
  • Buang air tidak tuntas
  • Kencing terburu-buru
  • Rasa ingin buang air kecil setelah buang air kecil
  • Aliran kencing yang terputus-putus
  • Nyeri saat berkemih
  • Pembentukan batu kandung kemih
Faktor Penyebab Prostat
Prostat merupakan penyakit yang sering menyerang pria buasanya mereka yang telah berusia diatas 40 hingga 50 tahun.Pasien seringkali kurang mengenal penyakit tersebut sehingga mereka tidak menyadari adanya kelainan prostat dalam tubuh.

Pembesaran prostat yang terjadi akan menghambat dan mempersempit saluran kemih,sehingga mengganggu proses buang air kecil.Pembesaran prostat baru terasa manakala kondisi sudah cukup parah mengganggu proses berkemih.

Selain itu gangguan prostat lainnya dapat berupa peradangan prostat dan kanker prostat.Penyebab pasti pembesaran prostat masih belum bisa ditentukan,tetapi faktor umur,genetik dan hormon androgen mempunyai peranan penting dalam gangguan penyakit prostat ini.

Jika gangguan penyakit prostat ini muncul,sedini mungkin harus segera diatasi karena dapat berlanjut pada peradangan prostat dan bilamana tidak segera diobati akan beresiko menjadi kanker prostat.Hal ini bisa saja terjadi karena asupan makanan yang mengandung betakaroten,lignan dan vitamin E rendah.

Pencegahan Gangguan Prostat
Pola hidup sehat tentunya sangat berperan dalam hal ini cara sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung antioksidan yang penting bagi prostat,seperti tomat,avokad,dan kacang-kacangan.

Cukupi kebutuhan lemak essensial seperti asam lemak omega 3 dan mineral seng dapat mengurangi gejala gangguan prostat.Makanan yang kaya akan katein terutama epigalokatein galat (epigallocatechinsgallate),selenium,sulforafat dan vitamin C akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menetralisir racun yang dapat memicu senyawa kanker seperti yang terdapat pada senyawa karsinogen.Selain itu lemak esensial juga dapat meningkatkan pembentukan enzim penumpas sel tumor dan kanker,termasuk kanker prostat.

Mengingat bahayanya gangguan prostat bagi kesehatan kaum pria PT.Natural Nusantara memberikan paket obat herbal yang bermanfaat untuk mencegah,menyembuhkan serta mengobati gangguan prostat.

Natural Lecithin dan Neo Lecithin
Lecithin dan Neo Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolestrol.Natural lecithin berasal dari olahan kacang kedelai yang dikenal dengan mana Lecithin Soya.Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon  adrenalin,hormon tiroid dan hormon penting lainya.

Obat herbal Natural Lecithin dan Neo Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Natural Chlorophyllin
Chlorophyllin  merupakan produk kesehatan PT.Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun.Natural Chlorophyllin di peroses dengan bahan dasar daun cawi dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid.Daun cawi ini juga sangat kaya akan vitamin,protein dan mineral.Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun.

Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun cawi ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi,peningkat oksidator  dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan untuk umur panjang.

Natural Royal Jelly

Royal Jelly nasa adalah produk kesehatan dari PT.Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh para lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen dikepalanya.Natural Royal Jelly Nasa memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam vitamin,protein,asam amino,enzim,mineral dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.



Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

081329523111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAKET OBAT KANKER PROSTAT DARI NASA"

Post a Comment