PAKET OBAT NASA UNTUK PENYAKIT LEUKIMIA ATAU KANKER DARAH

 OBAT NASA UNTUK LEUKIMIA / KANKER DARAH 






Paket Obat NASA Leukimia atau Kanker Darah.Leukimia atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tidak normal dari sel-sel pembuluh darah di sum-sum tulang dan jaringan limfoid.Sel-sel normal di dalam sum-sum tulang digantikan oleh sel tak normal dan abnormal.


Penderita banyak ditemukan banyak sel darah putih.Sel darah putih yang ditemukan merupakan sel darah putih muda.Jumlah sel darah putih yang semakin banyak inilah yang mengganggu sel lainnya.Penyakit kanker darah ini terjadi diakibatkan oleh terjadinya peningkatan total sel darah putih di dalam darah/sum-sum tulang.

GEJALA PENYAKIT LEUKIMIA atau KANKER DARAH
Leukimia tidak memiliki gejala yang jelas,tidak ada satu gejala khusus dari leukimia,Namun demikian leukimia memiliki banyak gejala yang dapat membantu mendeteksi penyakit ini,tetapi karena gejalanya mirip penyakit biasa,maka sebaiknya harus selalu waspada.
  1. Pada stadium awal yang mudah dikenali adalah saat penderita terluka dan lukanya berdarah.Penderita leukimia atau kanker darah,aliran darah akan sangat sulit dihentikan.Gejala tersebut membuat penderita akan mengalami kekurangan sel darah merah atau anemia.Darah yang dikeluarkan pun tidak berwarna merah pekat ,melainkan berwarna merah muda.
  2. Sering mengalami mimisan atau pendarahan lewat hidung.Penderita leukimia akan sering mengalami mimisan dan tidak cepat berhenti,selain itu peristiwa mimisan ini akan disertai dengan rasa pusing yang sangat luar biasa.
  3. Penderita sering mangalami pendarahan hebat dari gigi dan gusinya.Seseorang yang menderita leukima mengalami cukup sering pendarahan dan akan terus terulang dan akan sulit untuk dihentikan karena darah juga sulit membeku.
  4. Sering perasakan nyeri pada persendiannya atau dibagian tulang belakang.Bahkan rasa nyeri yang luar biasa ini bisa membuat penderita mengalami demam tinggi karena tulang belakangnya ternyata sedang diserang oleh sel-sel kanker.
  5. Penderita leukimia juga sering merasakan nyeri di bagian perut.hal ini diakibatkan karena sel darah putih yang berlebih berkumpul di area ginjal,hati dan empedu.Dan yang terjadi adalah organ-organ tersebut membengkak dan disertai rasa nyeri serta nafsu makan yang makin hari makin berkurang.
  6. Selain itu penderita leukimia atau kanker darah ini juga sangat rentan tertular penyakit atau virus karena sel darah putih di dalam tubuh yang berlebihan yang seharusnya berfungsi menjaga tubuh dari penyakit ,tidak berfungsi secara normal.
  7. Penyakit ini juga bisa membuat kelenjar lympa seseorang membengkak karena sel darah putih terkonsentrasi di area kelenajar lympa.Dan juga akan sering mengalami kesulitan bernafas.
Tipe Penyakit Leukimia atau Kanker Darah
  • Penyakit Leukimia Akut
Leukimia akut ditandai suatu perjalanan yang sangat cepat,mematikan dan memburuk.Apabila tidak segera di obati maka penderita dapat meninggal dunia dalam hitungan minggu hingga hitungan hari.
  • Penyakit Leukimia Kronis
 Leukimia kronis kebalikan dari Leukimia akut yaitu mempunyai perjalanan yang tidak begitu cepat dan penderita mempunyai harapan untuk hidup hingga 1 tahun bahkan 5 tahun.

Penyakit Leukimia Akur dan Kronis merupakan bentuk keganasan yang muncul akibat pembentukan sel darah yang tidak terkontrol.

Terapi Penyembuhan Leukimia atau Kanker Darah
  • Natural Lecithin dan Neo Lct

Lecithin atau Neo lct merupakan suplemen kesehatan yang berasal dari olahan kacang kedelai (soy bean) yang dikenal bebas kolestrol.Natural lecothin atau Neo Lct kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh.

Lecithin adalah unsur dasar penyusun jaringan sel organ tubuh manusia,merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembentuakan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh,pembentukan membran sel,selain itu juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Kekurangan lecithin dalam tubuh akan menyebabkan penuaan fungsi organ-organ vital manusia yang kemudian diikuti timbuknya berbagai penyakit degeneratif.Penggunaan natural Lecithin dan Neo Lct secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh ,menanggulangi kolesterol,membantu mengatasi batu empedu,melindungi kardiovaskuler,membantu penderita diabetes,asam urat,impotensi,membuat awet muda serta meningkatkan dan memperbaiki penuaan/kerusakan fungsi ginjal,jantung,hati,limpa,empedu, dll.
  • Natural Chlorophylllin

Obat alami Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan PT.Natural Nusantara sebagai pembersih tubuh terhadap zat racun.Chlorophyllin diproses dengan bahan dasar daun cawi dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid.Daun cawi ini juga sangat kaya akan vitamin,mineraldan protein.Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun.

Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun cawi ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi,pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.
  • Natural Royal Jelly

Royal Jelly Nasa adalah produk kesehatan dari PT.Natural Nusantara yang bersal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh para lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya.Natural Royal Jelly Nasa memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam vitamin,protein,asam amino,enzim,mineral dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.



Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

081329523111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAKET OBAT NASA UNTUK PENYAKIT LEUKIMIA ATAU KANKER DARAH "

Post a Comment