Paket Herbal Nasa Sembuhkan Penyakit Katarak

Paket Obat Herbal Nasa Sembuhkan Penyakit Katarak (OX-PW Herbal & Natural Lecithin)

Obat Herbal Produk Nasa merupakan produk spesial untuk mata Katarak dan Mata Plus,Mata Minus,Mata Silinder,Glukoma dari Nasa yang diproses dari ekstrak rumput laut dan kelembek.Dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.

Katarak sendiri adalah lensa mata yang menjadi lemah sehingga menyebabkan pandangan mata menjadi kabur,cahaya tidak bisa menembus dan dan pandangan mata akan mengalami keburaman.Pada perkembangannya katarak yang terkait dengan usia penderita dapat menyebabkan pengerasan lensa mata,menyebabkan penderita menjadi penyakit miopi berwarna kuning menjadi coklat atau putih secara bertahap dan keburaman lensa mata dapat mengurangi persepsi akan warna biru.
Katarak berlangsung perlahan-lahan dan lama kelamaan akan menyebabkan kebutaan.Kondisi ini mempengaruhi kedua mata,akan tetapi diawali dengan satu mata kemudian mata yang satunya.
Penyakit Mata Katarak dan Mata Plus
Mata Plus adalah gangguan pada mata yang menyebabkan penderitanya tidak bisa melihat obyek dengan jelas atau terlihat buram,namun biasanya benda yang jauh justru terlihat sangat jelas.Mata plus biasa disebut dengan rabun dekat.Biasanya menyerang orang tua dengan usia diatas 40 tahun.

Katarak merupakan penyebab utama kebutaan di Indonesia  dan diseluruh dunia.Penyakit katarak adalah perubahan lensa mata yang tadinya jernih dan tembus cahaya berubah menjadi keruh sehingga menyebabkan terganggunya penglihatan.

Secara umum gangguan katarak mata dapat diketahui berupa penglihatan menjadi tidak jelas seperti terdapat jabut menghalangi obyek,mata menjadi peka terhadap sinar atau cahaya,penglihatan pada satu mata menjadi ganda,memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca dan lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.

Sebagian besar penyakit katarak terjadi akibat dari proses degeneratif atau penuaan dan kebantakan diderita oleh orang yang sudah berusia 60 tahun.Orang yang menderita penyakit mata plus akan cenderung menjauhkan benda yang dilihatnya dari mata.dengan cara menjauhkan benda tersebut orang itu akan mampu melihat benda tersebut dengan lebih jelas.

Penyebab dan Gejala Katarak

Penderita katarak akan mengalami pengelihatan yang buram, ketajaman pengelihatan berkurang, sensitivitas kontras juga hilang, sehingga kontur, warna bayangan dan visi kurang jelas karena cahaya tersebar oleh katarak ke mata.
Katarak berkembang karena berbagai sebab, seperti kontak dalam waktu lama dengan cahaya ultra violet, radiasi, efek sekunder dari penyakit seperti diabetes dan hipertensi, usia lanjut, atau trauma (dapat terjadi lebih awal).
Faktor-faktor genetik sering menjadi penyebab katarak  dan sejarah keluarga yang positif juga mungkin mempunyai pengaruh yang besar seseorang untuk menderita katarak pada usia lebih dini
Katarak juga dapat diakibatkan oleh cedera pada mata atau trauma fisik. Sebuah studi menunjukan katarak berkembang di antara pilot-pilot pesawat komersial tiga kali lebih besar dari pada orang-orang dengan pekerjaan selain pilot.
Eksposur terhadap radiasi gelombang mikro juga dapat menyebabkan katarak. Kondisi atopik atau alergi yang juga dikenal untuk mempercepat perkembangan katarak, terutama pada anak–anak. Katarak dapat terjadi hanya sebagian atau penuh seluruhnya, stasioner atau progresif, keras atau lembut.

 Atasi Mata Katrak dan Mata Plus dengan OX-PW Herbal


Natural Nusantara menghadirkan OX PW Herbal yang khusus dirumuskan untuk mencegah dan mengatasi penyakit Mata Plus dan Mata Katarak.
Obat Herbal alami ini merupakan produk spesial untuk mata katarak dan mata plus dari PT Natural Nusantara yang diproses dari ekstrak rumput lumut laut dan kelembek serta dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.
Produk herbal alami asli Indonesia yang sudah mempunyai ijin legal dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar Badan POM TR 133 370 601.
Komposisinya
  • Physalis angulate folium
  • Limnocharis flava herbs
  • Rheum officinate herbs
  • Apium graveolens

Khasiat OX-PW Herbal NASA

Rumput Lumut Laut secara khasiat memiliki senyawa aktif yang mengandung oksigen tinggi dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti mata, otak, jantung, ginjal dan darah.
Kelembek adalah tanaman asli Indonesia yang berfungsi dapat mengikat oksigen dalam tubuh. Kombinasi terbaik antara rumput lumut laut, Kelembek,  minyak zaitun dan minyak lawang, membuat OX-PW Herbal mampu membantu memperbaiki mata kabur, syaraf lemah seperti mata minus dan mata katarak.

Natural Lechitin

Lecithin dapat membantu mencegah terjadinya katarak. Cara pakainya sangat mudah. Hanya diteteskan saja pada mata saat akan tidur, seperti menggunakan obat tetes mata pada umumnya.
Natural Lechitin merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai (Soy bean) yang dikenal bebas kolesterol. Natural Lechitin dan Neo Lecithin  kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.





Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Herbal Nasa Sembuhkan Penyakit Katarak"

Post a Comment