Jual Obat Batu Empedu (Kolelitiasis)

Jual Obat Batu Empedu (Kolelitiasis) 


Didefinisikan sebagai adanya batu dalam kandung empedu (kolesistolitiasis) atau saluran empedu diluar hari (koledokolitiasis),saluran empedu diluar hati (hepatolitiasis).yang termasuk dalam penggolongan kolelitiasis adalah kolesistotiasis dan koledokolitiasis.
Penyebab :
  1. Kegemukan/obesitas
  2. Usia lanjut
  3. Jenis kelamin
  4. Pola makan
  5. Pola hidup
  6. Adanya gangguan keseimbangan hormonal (estrogen,progesteron,insuin)
  7. Dfek enzim (tidak bekerja/rusak)
  8. Penggunaan kontraseptik oral yang lama
  9. Pengobatan menggunakan estrogen untuk penyakit tertentu dapat meningkatkan resiko penyakit kantung empedu
  10. Konsumsi makanan berlemak
Manajemen Terapi Nutrisi NASA
  • Natural Lecithin
Terbuat dariolahan kacang kedelai,yang bermanfaat dalam mencegah dan memperbaiki penyakit pada kandung empedu.
  1. Empedu adalah cairan yang diproduksi oleh hati yang memiliki warna kuning kehijauan denga komposisi kolesterol,lecithin,bilirubin dan garam empedu yang tersimpan dalam kandung empedu.Kolesterol dalam kandung empedu harus selalu dijaga dalam kondisi cair dan tidak mengkristal.
  2. Lecithin mengandung cholitt dan inositolnyang bersifat lipotropik,sehingga dalam membantu mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol,menjaga kolesterol tetap cair.Perubahan konsentrasi empedu juga dapat menyebabkan peradangan pada permukaan kandung empedu.
  3. Lechitin kaya akan kandungan vitamin,penggunaan lechitin dapat memenuhi kebutuhan vitamin yang digunakan untuk membantu mencegah terbentuknya penimbunan kolesterol dalam kandung empedu.Defisiensi/kekurangan vitamin dapat menyebabkan terganggunya pembentukan garam empedu,dan menimbulkan penimbunan kolesterol.
Dosis dan atauran pakai dapat dilihat pada label produk.
  • Natural AMNE 
Terdiri dari asam amino essensial dan non essensial.
  1. Triptofan membantu fungsi metabolisme lechitin tubuh sehingga lebih efektif dalam menjaga kondisi kolesterol tetap cair,pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair didalam kandung empedu merupakan kunci pencegahan terbentuknya batu empedu.
  2. Metionin membantu meningkatkan kemampuan hati untuk memproduksi lecithin.Jumlah lecithin yang optimal secara tidak langsung dapat mencegah timbulnya batu empedu.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
  • Natural Chlorophyllin
Terbuat dari daun cawi yang diakui mengandung chlorophyl acid dan mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia.
  1. Serat larut Natural Chlorophyllin dalam saluran pencernaan dapat membantu mencegah penyerapan kolesterol oleh usus secara berlebihan.Konsumsi makan berlemak dalam waktu yang lama akan mengakibatkan konsentrasi kolesterol dalam kandung empedu meningkat melampaui kemampuan empedu melarutkan kolesterol.
  2. Natural Chlorophyllin memilikikandungan asam chlorophyll yang memiliki sifat antikosiddan.Secara alami antioksidan mrupakan senyawa radikal bebas,sehingga dapat membantu melindungi kolesterol dai oksidasi radikal bebas,menjaga tetap dalam kondisi cair dan mencegah terbentuknya batu empedu.
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.
  • Serbuk Beras Merah Natural
Terbuat dari beras merah alami yang kaya akan kandungan serat.
  1. Serbuk Beras Merah memiliki kandungan yang sangat baik untuk membantu menjaga kadar kolesterol tetep normal.Serat didalam saluran cerna fungsinya sangat baik untuk mencegah penyerapan kolesterol ke dalam darah secara berlebihan.konsumsi makanan berlemak dalam waktu yang lama akan mengakibatkan konsentrasi kolesterol dalam kandung empedu meningkat melampaui kemampuan empedu melarutkan kolesterol.
  2. Serbuk Beras Merah Natural merupakan kombinasi makanan yang sangat baik bagi penderita kadar kolesterol tinggi dan penyakit radang empedu,karena juga memiliki kandungan protein,vitamin dan mineral
Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk

Catatan :

 

Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit empedu.
  1. Natural Lecithin
  2. Natural Chlorophyllin
  3. Natural AMNE
  4. Serbuk Beras Merah Natural
Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.
  • Hindari makanan berlemak jenuh
  • Makanan gorengan (digoreng dengan minyak),daging berlemak tinggi,margarin,fast food,dll
  • Gunakan susu rendah lemak (susu skim/susu kedelai)
  • Hindari bahan makanan yang menimbulkan gas (dalam usus),yaitu ubi,kacang merah,wortel,bayam,terong,kol,sawi,lobak,duren,nangka,dll.
  • Hindari bumbu-bumbu yang merangsang seperti cabe,bawang,merica,asam,cuka,jahe,dll.
  • Hindari minuman yang mengandung soda dan alkohol
  • Bahan makanan yang mengandung karbohidrat (sumber energi) tinggi dan mudah cerna (gula,selai,sirup,manisan,madu)
  • Biasakan memasak dengan cara  menumis,merebus,memanggang,pepes.hindari penggunaan minyak yang berlebihan (menggoreng dengan banyak minyak).
  • Biasakan berolah raga.






Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Obat Batu Empedu (Kolelitiasis) "

Post a Comment