CARA PEMUPUKAN CABE DENGAN TEKNOLOGI NASA

CARA PEMUPUKAN CABE DENGAN TEKNOLOGI NASA



Pupuk untuk cabe merah,cabe rawit (termasuk jenis tanaman melon,tomat,dll).
PUPUK NASA YANG DUGUNAKAN :
  1. SUPERNASA
  2. POWER NUTRITION
  3. NATURAl GLIO
Pupuk ini yang di gunakan pada saat olah lahan sebelum dibuat bedengan-bedengan.
CARA PEMUPUKAN :
  • SUPERNASA 1 botol 250 gr + POWER NUTRITION 1 botol 250 gr  + 2 bungkus GLIO 100 gr,4 bahan ini dicampurkan semua kedalam drum berisi air 200 liter.
  • Kemudian digunakan menyiram bedengan,jika dalam 1 ha buruh 10-12 drum untuk menyiram bedengan,maka teknik pencampurannya seperti itu lagi.
  • Setelah dilakukan penyiraman menggunakan PUPUK NASA,tutup bedengan dengan plastik mulsa agar kondisi tanah tetap basah/lembab,setelah 2-5 hari barulah bisa ditambahi benih-benih cabe tersebut.
  • Interval pemupukan 1-2 bulan sekali ini akan sangat bagus hasilnya,sedangkan penggunan pupuk makro seperti NPK bisa di aplikasikan 1-2 minggu setelah aplikasi pupuk NASA.Dosis pupuk 20-30% saja.
PEMELIHARAAN CABE SETELAH TANAM :
  • Setelah pokok cabe berumur 10-15 hari silahkan disemprot POC NASA + HORMONIK + PESTONA 5 : 1 : 5 tutup per tangki pada pagi hari (pukul 07.00 - 10.00)
  • Untuk sore hari bisa disemprot menggnakan BVR/CORRIN dengan dosis 1 sdm per tangki.Interval penyemprotan 1-2 minggu sekali,selama tanaman cabe masih menghasilkan buah.


Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA PEMUPUKAN CABE DENGAN TEKNOLOGI NASA"

Post a Comment