MANFAAT DAN KANDUNGAN COBL PRODUK NASA UNTUK KULIT

Collaskin Hand Body Lotion



Collaskin Hand Body Lotion merupakan salah satu kosmetik wajib bagi kaum hawa.Namun,sekarang bukan hanya wanita saja memakainya karena kaum pria pun memakai body lotion.Salah satu body lotion terbaik adalah Collaskin Hand Body Lotion dari NASA.

Alasan mengapa banyal orang memakai kosmetik yang satu ini karena fungsinya yang bisa melembabkan kulit.Di Indonesia sendiri body lotion banyak dipilih apabila itu dilengkapi dengan pemutih atau pencerah kulit.

NASA dikenal sebagai perusahaan yang sering mengeluarkan produk kesehatan maupun kecantikan,produknya pun dikenal sangat berkualitas dan khasiatnya yang benar-benar mumpuni.

Salah satu produk kecantikan terbaru adalah Collaskin Hand Body Lotion ini.Merupakan produk kosmetik berupa body lotion yang dilengkapi dengan kolagen.Mungkin banyak yang belum tahu tentang body lotion satu ini karena memang tidak sembarangan dijual.

Produk terbaru NASA tersebut saat ini juga banyak difavoritkan oleh masyarakat indonesia.Pasalnya manfaat yang akan didapat ketika memakai kosmetik tersebut begitu luar biasa.Collaskin Hand Body Lotion direkomendasikan kepada siapa saja yang ingin memiliki kulit tubuh bersih dan cerah.

Manfaat Collaskin Hand Body Lotion
Collaskin Hand Body Lotion terbukti sebagao lotion perawatan tubuh yang terbaik.Mengapa bisa disebut terbaik ? Karena manfaatnya begitu banyak dan bisa anda rasakan sendiri.

Selain itu,kandungan dan bahan yang dipakai juga sangat aman untuk semua jenis kulit jadi siapa saja bisa memakainya.Lalu apa saja manfaatnya ?
  •  Mencerahkan Kulit
  • Mencegah Penuaan Dini/Kerutan
  • Melembabkan Kulit
  • Mengecilkan Pori-pori kulit
  • Mengencangkan kulit payudara
  • Meremajakan kulit
  • menghilangkan flek hitam 
 Kandungan Collaskin Hand Body Lotion

Aqua,Stearic Acid,Propylene glycol,Isopropyl myristate,Certyl alcoho,Ethyl ascorbic acid,Glycyrrhiza glaba root extract,Triethanolamide,Tokopheryl acetate,Demethicone,Propylparaben,Carbomer,Metylparaben,ci 77891,fragrance

Cara Pemakaian Collaskin Hand Body Lotion

Dosis pemakaian Collaskin Hand Body Lotion memang tidak dibatasi.Namun,untuk pemakain yang rutin utuk mendapatkan hasil maksimal bisa anda lakukan.Cara pemakaian dari Collaskin Hand Body Lotion tersebut sama dengan lotion lainnya.

Bila anda selesai mand,pastikan jika sbun mandi tidak ada yang masih menempel.Jadi,keadaan badan memang harus benar-benar bersih ketika akan memakai Collaskin Hand Body Lotion.
  • Keringkan badan terlebih dahulu dengan menggunakan handuk kering.
  • Tuangkan Collaskin Hand Body Lotion ke telapak tangan secukupnya saja,kemudian usapkan pada bagian tubuh seperti tangan,kaki dan area tubuh lainnya
  • Perawatan ini bisa anda lakukan setiap dua kali sehari.Supaya hasilnya maksimal.gunakanlah Collaskin Hand Body Lotion tersebut sehabis mandi.Pada saat sehabis mandi,pori-pori kulit menjadi terbuka dan karena itulah anda bisa menggunakan lotion tersebut.

Kini setelah menyimak secara lengkap artikel tentang Collaskin Hand Body Lotion Nasa ini tentunya anda ingin mendapatkann produknya.Dapatkan Collaskin Hand Body Lotion segera produk ini hanya di Agen Resmi PT.Natural Nusantara.

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

081329523111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT DAN KANDUNGAN COBL PRODUK NASA UNTUK KULIT"

Post a Comment