JUAL PUPUK NASA UNTUK TANAMAN ALPUKAT

Jual Pupuk Nasa Untuk  Tanaman Alpukat.Buah Alpukat merupakan jenis buah yang sangat banyak penggemarnya.Selain rasanya yang enak buah alpukat sangat banyak manfaatnya bagi tubuh.Buah alpukat dapat dimakan langsung,dijus serta diolah menjadi makanan lainnya.


Fungsi lain dari buah alpukat dapat mengobati sariawan,melembabkan kulit yang kering,menghilangkan kolesterol jahat.Daun alpukat digunakan untuk mengobati kecing batu,darah tinggi,sakit kepala dan nyeri saraf,nyeri lambung,saluran nafas membengkak dan menstruasi yang tidak teratur.Bijinya juga dapat digunakan untuk mengobati sakit gigi dan kencing manis.

Akan tetapu budidaya alpukat di Indonesia banyak yang terkendala dengan serangan hama dan penyakit,yang dapat menyebabkan kematian pada tanaman alpukat.Untuk itu perlu diketahui bagaimana teknis budidayanya,jenis hama dan penyakit pada tanaman alpukat dan bagaimana cara pengendaliannya.

Untuk itulah PT.Natural Nusantara hadir untuk membantu para petani mengatasi permasalahan budidaya alpukat dan meningkatkan hasil panen  dengan mengutamakan aspek Kualitas,Kuantitas dan Kelestarian Lingkungan (aspek K-3).Budidaya alpukat menggunakan  pupuk Organik NASA merupakan suatu terobosan dalam menghasilkan panen kentang dengan kualitas terbaik.

JUAL PUPUK NASA UNTUK TANAMAN ALPUKAT

PT.Natural Nusantara beusaha untuk membantu para petani dan masyarakat luas dengan memproduksi pupuk organik.Keuntungan dari penggunaan pupuk organik adalah tanaman yang dihasilkan lebih baik tanpa adanya residu bahan kimia yang berbahaya bagi lingkungan sekitar.

Dengan demikian pencemaran lingkungan baik air,udara maupun tanah oleh papatan pestisida bisa dikurangi.Disamping itu ,penggunaan bahan organik juga dapat mengembalikan kesuburan tanah,sehingga bisa digunakan untuk proses budidaya pertanian berkelanjutan.

Pupuk organik Nasa yang digunakan untuk mendukung sekaligus membantu mempercepat budidaya tanaman alpukat diantaranya :
  • SUPERNASA = Penyubur tanah
  • POWER NUTRITION = Pupuk perangsang buah

Aplikasi Produk Nasa untuk Tanaman Alpukat

1.Pembibitan Tanaman
  • Tanaman alpukat diperbanyak dengan cara okulasi atau sambung pucuk.Bibit alpukat dapat disambung pada umur 1-8 bulan.Perbanyakan dengan  biji alpukat hanya untuk batang bawah.
  • Bibit okulasi (sambungan) ditanam pada jarak 12m x 12m.Ukuran lubang tanam 60 x 60 x 40 cm.
  • Pupuk Makro yang digunakan berupa campuran 25-1000 gr urea,25-1000 gr TSP dan 25-1000 gr KCI per pohon diberikan 3 bulan sekali.Dosis pemberian pupuk meningkat sesuai dengan umur tanaman.
  • Sebaiknya dalam satu areal ditanam 2 tipe alpukat.Sekurang kurangnya 5-10% dari jumlah bibit yang ditanam berasal dari tipe lain sebagai sumber terpung sari (pejantan).Untuk memudahkan perawatan,dianjurkan penanaman dilakukan menjelang musim hujan.
2.Pemeliharaan Tanaman Alpukat
  • Pemangkasan hanya dilakukan untuk  pembentukan pohon (pemotongan batang pokok).Tanaman alpukat dari bibit okulasi mulai berbunga pada umur 5-6 tahun,sedangkan dari bibit biji pada umur 9-12 tahun.
  • Pemberian  Teknologi NASA ini di 2 tahun pertama diberikan SUPERNASA dengan dosis 3-5 sendok per tanaman tuap 3 bulan sekali,setelah memasuki tahun ke 3 maka mulailah ditambahkan POWER NUTRITION,dengan dosis 4 sendok POWER NUTRITION dan 1 sendok SUPERNASA tiap 4 bulan sekali.




Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL PUPUK NASA UNTUK TANAMAN ALPUKAT"

Post a Comment