DESKRIPSI DAN KHASIAT HU-WHANG TEA NASA

HU-WHANG TEA menjadi minuman sehari-hari yang telah dikonsumsi sebagian besar rakyat Indonesia dan Dunia.Minuman teh HU-WHANG TEAini berasal dari Negri Cina.Teh pertama kali ditemukan oleh Kaisar Shen Nung.Seiring dengan perkembangannya dalam kehidupan sehari-hari,kita memiliki berbagai jenis teh dengan berbagai macam kelebihannya.

 

HU-WHANG TEAberasal dari gunung pilihan yang dipadu dengan rempah-rempah jawa yang memiliki aroma dan kandungan flavonoid yang baik untuk kesehatan tubuh.Selain flavonoid,dalam setiap seduhan HU-WHANG TEA juga tersedia untuk kesehatan katein,thearubigin,theflavin dan tanin.Sementara lebih dari separuh kandungan yang termasuk dalam HU-WHANG TEA adalah epigalokatein  dan epikatein galat yang berfungsi sebagai antioksidan dan vitamin C.Kedua kombinasi ini juga telah terbukti mampu meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh kita.

Kandungan HU-WHANG TEA
  • Theapylline Theobromie
Menurunkan kadar kolesterol dan kadar gula dalam darah.Sebagai anti kanker,faktor antimulan,menstimulasi pusat syaraf memperlancar sirkulasi darah,membantu fungsi ginjal serta meningkatkan konsentrasi.
  • Polifenol / Tanin
Memperlancar pencernaan,membunuh bakteri disentri,memiliki fungsi antioksidan dan melarutkan lemak.
  • Minyak esensi
Memperlancar pencernaan dan melarutkan lemak serta sumber aroma teh.
  • Flavonol
Menguatkan pembuluh darah,memiliki fungsi antioksidan.
  • Flouride
mencegah kerusakan gigi.
  • Vitamin C
Mencegah dan melawan influenza,mengurangi stres,menurunkan tekanan darah tinggi,memiliki antioksidan,melindungi area mata dari sinar UV (mencegah katarak).
  • Vitamin E
Mencegah penuaan dini,mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke,mencegah pembentukan lemak di pembuluh darah.
  • Vitamin B
Menbantu kalsium
  • Monocitrate Chlorophyl
Mencegah nafas tak segar dan mengkarumkan mulut.

Khasiat  HU-WHANG TEA
  1. Untuk kebugaran tubuh
  2. Baik dikonsumsi bagi pekerja berat berguna untuk memulihkan tenaga dan stamina tubuh yang berkurang setelah melakukan aktivitas sehari-hari.
  3. Untuk menurunkan hipertensi dan kolestrol
  4. Perpaduan dua senyawa epigalokatein dan epikatein sebagai anti oksidan yang berfungsi sebagai penghambat (inhibitor) bagi enzim angiotensis tranfarase yang merupakan faktor pemercepat (katalisator) timbulnya penyakit hipertensi.Kedua senyawa tersebut telah terbukti mampu untuk menurunkan kolestrol dam mempercepat pembuangan kolestrol dari tubuh kita.
  5. Sebagai gurah alami
  6. Vitamin C nya akan membuat tubuh tidak mudah masuk angin,karena vitamin C dapat mempertinggi daya tahan tubuh dalam melawan penyakit serta mempunyai efek antioksidan 
  7. Dapat membantu melancarkan sirkulasi darah 
  8. Membantu fungsi ginjal
  9. Dapat membantu membunuh bakteri disentri 
  10. Membantu melarutkan lemak
  11. Membantu mengurangi stres
  12. Dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke
  13. mencegah bau nafas tak sedap

Cara konsumsi HU-WHANG TEA
  1. Ambil 1 sachet HU-WHANG TEA dan seduh dengan air panas 200 cc (secukupnya)
  2. Tutup rapat dan diamkan selama 6 hingga 10 menit
  3. Tambahkan air hangat 300 cc (secukupnya) lalu saring dan HU-WHANG TEA siap untuk diminum
  4. Cukup ekonomis karena bisa digunakan hingga seduhan ke-3
  5. Dapat dinikmati dipagi dan malam bersama keluarga tercinta atau saat kedatangan tamu atau saat kapan saja sesuai dengan kepuasan dan suasana anda.

HU-WHANG TEA  merupakan teh kesehatan alami yang memiliki kandungan zat gizi dan komposisi lain yang sangat baik untuk kesehatan selain itu sangat baik di konsumsi sehari-hari oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

081329523111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DESKRIPSI DAN KHASIAT HU-WHANG TEA NASA"

Post a Comment