MANFAAT SERBUK BERAS MERAH NATURAL DARI NASA

Manfaat Serbuk Beras Merah Natural Dari Nasa

 


Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) dibuat dengan bahan dasar beras merah pilihan yang berkualitas.SBMN diolah secara higienis dengan pengawasan mutu produk yang ketat.Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) mengandung banyak serat,protein,karbohidrat,lemak,vitaminA,B,B Komplek dan vitamin E,mineral,dan enzim.SBMN Nasa tidak mengandung bahan pengawet,sehingga dapat disajikan langsung sebagai minuman kesehatan yang alami.

Serbuk Beras Merah Natural (SBMN) hadir untuk memenuhi permintaan dari masyarakat yang begitu banyak .obat dan suplemen herbal yang murni terbuat dari bahn alami ini telah banyak terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh .

SBMN tidak mengandung pengawet,sehingga tidak memilki efek samping yang membahayakan bagi tubuh ,dapat langsung anda sajikan sebagai minuman kesehatan yang alami
Serbuk Beras Merah Natural telah mengantingi izin Produk : Dinas Kesehatan P-IRT No :215340402163-17.SBMN merupakan salah satu produk PT.Natural Nusantara yang mempunyai manfaat besar untuk kesehatan dengan harga terjangkau.

Kandungan Natural Serbuk Beras Merah:
Kandungan serbuk beras merah per 100gr
  • Kadar air 6,16%
  • Lemak 2,08%
  • Protein 9,89%
  • Gula 1,16%
  • Karbohidrat 79,01%
  • Kalori 382,31 Kka/100gr
  • Serat 2,10% (pectin,gum,muzilago/mucilage)
  • Vitamin E, B Komplek
  • Mineral Ca,Mg,Fe,K
 
Manfaat Utama Serbuk Beras Merah Natural
SBMN mengandung serat yang cukup tinggi .Serat akna berubah menjadi gel dalam lambun yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung kedalam darah atau ke usus kecil.Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan kedalam  aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi lebih rendah.

SBMN  cocok untuk diet (penderita obesitas/kegemukan),penderita maag,penderita diabetes (kencing manis).Serat SBMN juga baik untuk mengurangi Kolestrol dan kemungkinan penyempitan pembuluh darah.

SBMN juga baik untuk mengurangi resiko batu ginjal (kandungan mineral magnesium),membantu mengatasi insomnia (kandungan mineral calsium),mengurangi resiko serangan jantung mendadak dan epilepsi (kandungan mineral mangaan),membantu menormalkan darah tinggi dan Anemia/kurang darah (kandungan mineral zat besi),SBMN juga mengandung karbohidrat,lemak dan protein yang dibutuhkan tubuh.
Manfaat lain SBMN :
  1. Untuk orang yang kondisi tubuhnya lemah atau sering sakit-sakitan.
  2.  Membantu orang lanjut usia yang mengalami penurunan fisik.
  3. Untuk anak dalam masa pertumbuhan.
  4. Membantu proses pencernaan dalam tubuh dan mencegah sembelit.
  5. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  6. Membersihkan kotoran atau racun ringan dalam usus besar.
  7. Membantu penyembuhan wasir
Serbuk Beras Merah Natural cocok untuk anak-anak sampai dengan orang lanjut usia.SBMN adalah makanan kesehatan berkualitas untuk membantu menjaga kesehatan keluarga anda,
Aturan Pakai SBMN :
3 x sehari 2 sendok teh SBMN + gula + air hangat

Dapatkan Serbuk Beras Merah Natural hanya dari Distributor atau Agen Resmi PT.Natural Nusantara (NASA).

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu :

TELP/SMS/WA

081329523111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT SERBUK BERAS MERAH NATURAL DARI NASA"

Post a Comment