MANFAAT LACOCO WATERMELON GLOW MASK MASKER TIDUR

Lacoco Watermelon Glow Mask


Watermelon Glow  Mask adalah sleeping mask.Sleeping mask yakni masker yang dipakai semalaman waktu tidur yang berguna untuk melembabkan serta membuat perlindungan muka sepanjamh tidur serta menjadikan muka lebih bersinar lebih cerah waktu pagi hari.Lacoco Watermelon Glow Mask adalah perawatan yang sangat pas untuk mendapatkan hasil terunggul dalam semalam.
Manfaat Lacoco Watermelon Glow Mask
  1. Melembabkan kulit wajah
  2. Membuat kulit dan bercahaya
  3. Mengurangi kemerahan pada kulit
  4. Mencegah tanda penuaan
Kandungan Lacoco Watermelon Glow Mask


  • Semangka
Memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembaban yang maksimal pada wajah.Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.
  • Pisang
Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C,vitamin A dan E,niasin,riboflavon,seng dan selenium.Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit dan anti oksidan.
  • Evening Primrose
Berfungsi untuk mencegah terjadinya iritasi dan mengurangi kemerahan pada kulit.Membantu meningkatkan elastisitas kulit.
  • Polyglutamic Acid
Bahan aktif yang bermanfaat untuk melembabkan kulit,membantu mencerahkan serta menjaga keseimbangan tingkat pH kulit.Polyglutamic Acid terbukti secara klinis dapat meningkatkan elastisitas dan kesehatan kulit lebih baik dibandingkan kolagen dan hyaluronic acid.

PARABEN FREE/BEBAS PARABEN
APA ITU PARABEN FREE ?
Paraben adalah senyawa kimia antara asam dan alkohol yang bisa digunakan sebagai pengawet pada produk kecantikan.Namun,paraben dapat terserap oleh tubuh dan dikhawatirkan dapat menyebabkan gangguan sistem endokrin,kankaer kulit dan mengganggu kesuburan.LACOCO diformulasikan dengan khusus TIDAK MENGGUNAKAN PARABEN,dan menggunakan bahan-bahan yang aman dengan kualitas terbaik.

CARA PEMAKAIAN :

Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya.Ratakan pada wajah dan leher,biarkan semalaman,bilas dengan air bersih di pagi hari.

Demikian artikel singkat tentang Lacoco Watermelon Glow Mask.Semoga bermanfaat untuk anda.Dapatkan Lacoco Watermelon Glow Mask hanya di Agen Resmi PT.Natural Nusantara.

Butuh Bantuan?Jangan Sungkan 

Jika Anda Butuh Bantuan,Ataupun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan,Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami,Dengan Senang Hati akan Kami Bantu

TELP/SMS/WA

081329523111


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANFAAT LACOCO WATERMELON GLOW MASK MASKER TIDUR"

Post a Comment