NATURAL CHLOROPHYLLIN

NATURAL CHLOROPHYLLIN




POM TR 173 600 801

Merupakan ekstra daun hijau CAWI dalam bentuk cair yang mengandung chlorophyl acid yang diakui mampu menyaring dan membersihkan racun-racun dalam tubuh,menangkal radikal bebas dan masih banyak lagi.

MANFAAT DAUN CAWI UNTUK DETOKNISASI
Dizaman sekarang racun merupakan sebuah kata yang mewakili keadaan dimana ada banyak zat-zat merugikan yang bisa masuk kedalam tubuh seseorang dengan bebas,Apakah itu asap knalpotasap pembuangan pabrik,atau asap rokok,semua dikenal sebagai entitas yang menyebabkan racun melalui udara.Nah,di titik ini manusia butuh sistematika yang mampu membuang zat-zat merugikan dari dalam tubuh.
Kita membutuhkan solusi yang tepat untuk membuangnya,dan salah satu solusi yang mantab adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang tepat untuk itu.disini lah peran penting produk Natural Chlorophyllin dari PT.Natural Nusantara kemudian sangat dibutuhkan.Produk tersebut bisa membantu anda menbuang racun yang mengendap di dalam tubuh manusia.
Daun CAWI adalah bahan dasar yang menjadi fondasi pembentuk kualitas Natural Chlorophyllin.Daun semacam itu memiliki banyak chlorophyll acid,yang kaya akan mineral,protein dan vitamin.kegunaannya adalah untuk mrnyaring serta membersihkan tubuh dari pengaruh racun.Daya serap daun CAWI merupakan karakteristik utama yang yang membantu manfaat yang diusung daun tersebut.Daya serap yang kuat membuat daun CAWI sebagai elemen yang sangat cocok untuk digunakan dalam sejumlah fisioterapi.Selain itu, ia membantu seseorang mencapai titik sehat yang optimal dan dengan demikian akan semakin panjang umurnya.
 Di dalam daun CAWI  juga terkandung beberapa zat yang amat bermanfaat bagi tubuh manusia,diantaranya adalah Beta Karoten,Alfa Karoten,vitamin K,E,C,B komplek, dan vitamin A.Ada juga zat-zat lain seperti Cuprum,Sodium,Magnesium,dan Calcium.dengan banyaknya zat-zat bermanfaat yang terkandung di dalam Natural Chlorophyllin,suplemen tersebut dapat membantu dan mencegah datang nya berbagai penyakit.Manfaat seperti apa saja yang terkandung dalam Natural Chlorophyllin sehingga dapat mencegah berbagai macam penyakit??Berikut penjelasan beberapa manfaat Chlorophyllin yang dapat mencegah datangnya penyakit dengan rutin mengkonsumsi Natural Chlorophyllin ini:
1.Mendorong produksi haemoglobline & sel-sel darah merah.
2.Menyembuhkan anemia.
3.Membersihkan oksidator dabn toksin dalam tubuh sehingga memperlancar sirkulasi darah.
4.Memperbaiki sistem syaraf dan getah bening.
5.Memperkuat jaringan kulit.
6.Menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurangi asam laktat.
7.Membuka pori-pori tulang energi agar dapat mencapai sumsum tulang belakang.
8.Mencegah kanker.
9.menyembuhkan sembelit ( konstipasi ),mempercepat pembuangan kotoran.
10.Menyembuhkan gangguan akibat perut kotor.

KOMPOSISI :
sodium,cuprum calsium magnesium chlorofil antioksidan ( polivenol,flavonoid ) karotena,karoten vitamin A,B komplek,C,E&K semua mineral tubuh.



CARA PENGGUNAAN :
Larutkan NCP dalam 200 ml air putih. ( kemasan isi @100 ml ).Menjaga kondisi tubuh dewasa 2x1 sdm perhari dan anak 1x1 sdr perhari,Masa penyembuhan dewasa 3x1 sdm perhari anak 2x1 sdt perhari,Sakit kronis dewasa 5-7x1 sdm perhari dan anak 3-4x1 sdt perhari.


Cara Order Natural Chlorophyllin

Setelah membaca penjelasan diatas,produk Natural Chlorophyllin ini dapat anda peroleh dengan menghubungi Agen Resmi PT.Natural Nusantara dengan contac person dibawah ini....

WA 081329523111



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NATURAL CHLOROPHYLLIN"

Post a Comment